Cara Menggunakan Harith Pada Mobile Legends

Diposting pada

Sebelum anda mengetahui Cara Menggunakan Harith, anda harus tahu apa itu Harith, jika anda sudah mengetahuinya maka anda tidak akan salah tafsir atau salah paham dengan definisi atau pengertian dari Harith. Bagi anda yang sudah terbilang master dalam game mobile legends dapat dipastikan sebagian dari anda sudah mengetahuinya, akan tetapi banyak juga yang belum mengetahui apa itu Harith.

Harith merupakan Mage yang sangat seru untuk dimainkan pada game mobile legends. Dengan kombinasi skill yang dimiliki Harith banyak digunakan oleh para pecinta mobile legends. Kehebatan dari harit adalah dapat melompat secara terus menerus saat dalam pertarungan dan mampu memberikan demage yang cukup tinggi. Selain itu juga Harith dapat mengunci beberapa musuh sekaligus dan mampu menyerap Magic Demage hero musuh sehingga Harith sangat ditakuti oleh para musuh.

Banyak sekali build yang unik untuk dapat anda gunakan atau dapat anda mainkan untuk hero yang satu ini. Anda harus membaca artikel ini hingga selesai, dengan begitu anda akan dapat mengetahui cara memainkannya secara keseluruhan. Namun sebelumnya anda haus tahu kelebihan dan kekurangan Harith. Dengan begitu anda dapat membandingkan mana yang lebih baik dan lebih bagus.

Salah satu kelebihan Harith adalah memiliki burst demage yang sangat cepat serta mobilitas tinggi dengan blinknya, selain itu juga memiliki daya tahan di pertarungan yang cukup tinggi dengan shield dari skill 2 dan juga efek skil pasifnya. Sedangkan kekurangan Harith yaitu perlu banyak farm dan jika masih awam damagenya tidak terlalu terasa. Baiklah berikut ini cara menggunakan Harith :

Cara Menggunakan Harith Pada Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Harith Di Mobile Legends

Ada tiga fitur yang harus anda perhatikan ketika memainkan Harith, ketiganya harus anda pahami agar anda mudah dalam menggunakan Harith dan yang terpenting adalah anda bisa mengatasi musuh dengan Harith. Untuk lebih jelasnya silakan simak dan cermati penjelasan berikut ini :

Early Game

Early game merupakan situasi terlemah harith, ketika anda dalam kondisi demikian pastikan anda fokus untuk farm lane anda. selain itu anda juga harus memanfaatkan jungle sebaik mungkin agar anda cepat membeli item core. Apabila anda yakin akan mendapat skill dan assist silakan terjunkanlah ke fight.

Sebaiknya gunakan atau mainkan harith di lord lane agar ia terjaga dari ancaman assassin musuh dan bertemu dengan marksman atau fighter yang sama-sama butuh farming di awal. Gunakan juga skill-skill Harith untuk terus push lane dan turret. Anda juga perlu memanfaatkan area skill 1 untuk menghabisi minion, serta manfaatkan juga skill 2 yang dapat melukai turret.

Mid Game

Apabila anda sudah medapatkan 1 atau 2 core, Maka harith sudah bisa mulai berburu hero musuh serta roam ke lane lainnya. untuk mengunci atau menghabisi musuh secara cepat, manfaatkan ulti dan terus gunakan skill 2. Dengan begitu anda jangan pernah merasa takut dengan turret, sebab sesungguhnya anda sudah unggul dari segala aspek.

Late Game

Pada late game, kelincahan dan kekuatan Harith sangat sulit untuk ditahan, bahkan yang lebih menakjubkan Harith dapar melakukan solo gank ke arah hero musuh yang sedang lengah. Ditambah juga dengan kemampuan splitpush dengan skill 2 yang dapat menghantam turret dengan sekitar 500 demage magic. Pastikan anda mampu mengontrol ritme permainan dan jangan berikan ruang gerak bagi musuh untuk leluasa.

Baca Juga:

Itulah yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga artikel yang mengulas mengenai cara menggunakan Harith dapat anda manfaatkan sebagai solusi atas kebingungan dan ketidak tahuan anda selama ini. Terima kasih sudah berkunjung, nantikan pembahasan terbaru teknojaya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *